Senin, 29 Maret 2010

Berlari Menuju-Mu

“Rek, aku duluan ya!” Teriakku pada teman-teman yang masih ada di Laboratorium.
Dari lantai tiga sayap timur gedung fakultasku, aku berlari sekencang-kencangnya.
Aku ingin segera mendengar mutiara ilmu,
Tentang bagaimana meraih cinta-Mu.

Dengan terengah-engah, aku melepas sepatu.
Kulepas pandang ke depan,
Seketika lututku lunglai...
Di serambi Nuruzzaman aku terpaku...
Kajian sudah berakhir,
Pak Ustadz pemateri baru saja keluar dari pintu utama.

Aku menyalahkan diriku sendiri,
Andai praktikum tadi segera kuselesaikan...
Andai sore ini tidak ada jadwal praktikum..
Aku kecewa.

Di bawah langit sore ini,
Aku hanya ingin berlari menuju-Mu...
Tapi sungguh aku percaya,
Jika aku mendekat dengan berlari,
Engkau akan mendekat lebih dari itu.


(Surabaya, 27 Maret 2010)

2 komentar:

Dede Al Mustaqim mengatakan...

Salam Kenal :)
Berkunjung,, di tunggu kunjungan baliknya :)

melaleuca mengatakan...

permisi...
Radit, q minta info waktu kajian di nuza ya...
sapa tahu ntar aku dikasih hidayah buat dateng...
He... He...

Posting Komentar