Rabu, 26 Januari 2011

Reaching You...


kalo kita ikutan forum, biasanya ada larangan "nge-junk" kan? biasanya buat komen-komen yang cuman sebaris alias oneliner. nah, karena saya lagi pengen banget menulis sesuatu yang tidak penting, maka akan saya lakukan di blog saya sendiri *walopun kagak ada yang baca*

kali ini saya ingin mengoceh tentang seri anime yang baru saja saya tamatin (season 1 nya) judulnya "kimi ni todoke". dalam bahasa inggris "kimi ni todoke" berarti Reaching You. udah bisa menebak anime aliran apakah ini? yap, anime ini bergenre "shoujo", romantis gitu deh..
apa yang membedakannya dengan anime sejenis?
Hmm.. sebenarnya saya bukan penggemar shoujo, tapi pas liat anime ini rasanya saya langsung tertarik karena karakter2nya kuat.
Lakon ceweknya bernama Kuronuma Sawako. Rambut hitam lurus panjang plus aura suram mengingatkan kita pada sesuatu... it's Sadako! karakter setan di film horror "The Ring", dalam seri ini Sawako memang punya nickname Sadako.
Si lakon cowok adalah "totally opposite" dari karakter Sawako. pembawaannya yang ramah dan supel membuatnya selalu dikelilingi baik oleh cowok maupun cewek (pastinya...). Namanya adalah Kazehaya Shouta.

Episode awal menceritakan bagaimana Sawako berusaha menjalin persahabatan karena ia selalu dijauhi akibat aura suram yang dibawanya, Episode tengah sampai akhir tentu Anda bisa menebak apa inti ceritanya.

Yang saya suka dari seri ini:
- hmm.. gara2 sifat Sawako yang optimistik, saya jadi semangat ! >_<
- Teman2 yang ada di sekelilingmu itu sangat berharga... jaga perasaan mereka baik-baik.
- Do Your Best!

Dibawah ini saya cantumkan opening song "kimi ni todoke"

5 komentar:

Muhamad Ratodi mengatakan...

fans berat anime ya mbak? salam kenal y:) eh posisi di malang mbak?

Situse Radit Arek Malang Indonesia mengatakan...

iya, tontonan saya dari kecil itu. saya juga suka banget nonton drama Jepang, khususnya yang bertema profesi dan misteri. hehe
Sebenarnya sehari-hari saya lebih banyak di Surabaya, kan masi kuliah.
^.^ salam kenal juga. o ya, sy jgn dipanggil mbak, cukup Radit aja. Oke bang?

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

apa ya ini.. ?

*tulalit hehehe

Muhamad Ratodi mengatakan...

oke oke mbak..eh radit :D...btw blognya ko ga ada guest book ato widget followernya ya?

^KillerWae™ IS BACK ..!! mengatakan...

Ini Bukan Spamm !!
Blog Walking..
Visit Back Please..

Hacker Blitar Sejati™..
NEO DEEVRO™..
BACEMGAKURE™..
DEEVRO™ IS CRIME !!
BLITAR™ WAE..

tHnKz 4 Visit.. ^_^
salam Damai dari Blogger BLITAR..
Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

Posting Komentar